Meetup Dadakan. Tertolong oleh Royal Snack Box!

Jadi ini sebenarnya sudah lama ceritanya. Tapi saya masih berhutang tulis review dan testimoni sama ke Royal Snack Box. Walaupun ga pernah ditagih, mumpung ada waktu, saya tulis di sini, sekalian untuk berbagi 🙂

Ajakan Meetup Dadakan

Waktu itu, kebetulan seharian dari pagi suntuk banget rasanya. Ternyata di salah satu grup whatsapp yang isinya penulis-penulis konten semua itu banyak yang sama. Rasanya pengen ‘mager’ semua.

Kesibukan menulis di depan layar laptop tampaknya sudah bikin kami lelah. Masing-masing dari kami rata-rata memang menulis minimal 2-3 artikel setiap harinya. 1 Artikel bisa membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam. Bisa juga sampai setengah hari (atau bahkan lebih dari 1 hari) kalo pesanannya cukup banyak requirement-nya.

Itu yang membuat kami cukup lelah mata dan batin. Hehe!

Tiba-tiba, abis jam makan siang, ada yang nyeletuk: “Besok meet-up yuk! Suntuk banget nih.”

Akhirnyaaaa!

Ngga pakai lama. Langsung deh, bikin list nama siapa aja yang bisa ikut. Dan ternyata…. banyak! hehe.

Kalo ngga salah, waktu itu sampai 35 orang deh yang ikut. Agak lupa. Yang pasti, lebih dari 30 orang totalnya.

Bingung kan mau di mana ngumpulnya? Hehe.

Ada yang ngajak di Starbucks. Ada yang ngajak di Upnormal. Saling ngasih ide sesuai preferensi masing-masing deh. Hehe. Biasa, urusan tempat meet-up memang sering jadi diskusi yang nyaris ga berujung.

Tau-tau ada yang bilang: “Di rumah gue aja! Halamannya bisa kok buat kumpul-kumpul banyak orang.”

“Eh tapi ga ada kursi ya. Kita pake tiker ama karpet aja.”, lanjut dia.

Wah, menarik sekali. Kebayang kan serunya, garden-meetup gitu. Semua langsung pada setuju.

Bingung Pesen Makanan,

Masih ada 1 PR lagi. Makanannya apa nih?

Hehe, karena numpang di rumah orang, ngga mungkin kan kita minta dia nyiapin makanan buat orang banyak gitu tiba-tiba.

Ada yang ngusulin bawa makanan sendiri-sendiri. Tapi ada yang bilang ngga sempet bikinnya.

Akhirnya, semua setuju, kita pesen aja makanannya. Snack atau camilan-camilan aja cukup.

Kebetulan BloggerID yang dapet tugas cari makanan. Setelah googling dan berburu di internet, ketemu ama Royal Snack Box.

Royal Snack Box

Dari menu-menu yang bisa langsung dilihat di websitnya, Royal Snack Box ini punya banayk varian. Yang BloggerID suka, di websitenya langsung bisa kita lihat menunya dengan mudah. Tidak perlu mencari-cari atau bahkan bertanya via whatsapp dulu.

Iya, kadang males aja sih, kalau masih harus tanya-tanya dulu, apalagi kalau harus via whatsapp.

Pililhan-pilihan paket snack di Royal Snack Box bisa dilihat di gambar ini.

Paket Snack di Royal Snack Box

Gambar ini juga langsung BloggerID share di grup whatsapp. Minta pendapat ke yang lain.

Kami akhirnya waktu itu memutuskan ambil yang paket snack berjudul RSB 12 (paket termahal). Karena pertimbangan temen-temen, walopun itu paket termahal, dari jenis item yang didapet, itu terhitung murah.

BloggerID langsung chat ke Royal Snack Box paket fitur chat yang ada di websitenya.

Untungnya, masih bisa pesan untuk besok. Ternyata pesanan maksimal H-1 dan jam 3 sore. Waktu itu udah nyaris jam 3 sore. Hehe, udah injury time!

Suka ama CS yang handle chat itu. Sangat ramah dan helpful. Yang bikin suka lagi, pembayarannya bisa tidak langsung bayar penuh di awal. 50% untuk DP, dan 50% lagi (pelunasannya) saat pesanan diantar.

Sebenarnya pembayaran bisa di saat pengantaran sih kalau yang pesan instansi. Cuma kata CS-nya, pemesanan dengan pembayaran saat paket snack diantar harus melalui email dengan domain kantor. Make sense, sih.

Hari Meetup

Jam kumpulnya sih jam 12. Tapi ternyata jam 11 sudah banyak yang datang. Termasuk BloggerID, hehe. Antara pengen segera kumpul karena suntuk ama takut kena macet, jadi banyak yang berangkat agak early. Ternyata tidak ada macet hari itu di Jakarta. Hehe. Hari yang ramah untuk meetup.

Tau-tau bel berbunyi. “Snack Dataaaang!”.

Semua girang. On time lho!

Diminta dateng jam 12, persis jam 12 teng yang anter udah dateng. Si Tuan Rumah ga sabar nyoba Eclaire-nya. “Wah, enak!”, katanya. Langsung deh, pada nyerbu.

Overall, dari semua snack di paket yang kami pilih, nilainya rata 8. Skala 1-10 ya. Recommended banget. Buat yang mau pesan snack box di wilayah Jakarta, Royal Snack Box ini harus kalian coba. Minimal pemesanan cuma 30 box aja. Kalau pesennya banyak, sampai 200 box gitu, ongkirnya gratis.

Snack yang paling sering dipesan di Royal Snack Box

*Psst. Barusan dapet info dari salah satu temen di grup, mulai bulan April besok pesan 30 pun, free ongkos kirimnya.

Give a Comment